Selamat Datang di Makassar


Makassar adalah Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki banyak tempat menarik, pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kesenian yang atraktif, hiburan, dan kuliner khas. Makassar juga merupakan pintu gerbang wisata lainnya di Sulawesi, seperti Tana Toraja, Bunaken, dan Wakatobi.

Makassar dapat dijangkau melalui udara atau laut. Banyak penerbangan langsung ke Makassar, satu jam dari Bali dan Surabaya, dua jam dari Jakarta. dan tiga jam dari Kuala Lumpur. Info selengkapnya

Mall GTC, Mal Rekreasi

MALL Graha Tata Cemerlang (GTC) istimewa karena letaknya di kota mandiri Tanjung Bunga dekat dengan pantai. Mal ini menyediakan berbagai kebutuhan lengkap.
Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.


Mal GTC juga terletak di Central Business District (CBD) Tanjung Bunga, sebuah kawasan bisnis dan kota mandiri Makassar. Berdiri tahun 2003 di atas lahan seluas kurang lebih 70.000 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai. Mal ini cukup mudah diakses.

Ini merupakan mal rekreasi. Selain mal tersebut menyediakan beberapa fasilitas hiburan, mal ini terletak di kawasan rekreasi pantai. Terdapat beberapa pantai wisata seperti Pantai Wisata Akkarena, Pantai Tanjung Bayang, dan Pantai Barombong.

Yang membuat mal ini istimewa adalah lake side, sebuah tempat yang menghadap danau buatan Tanjung Bunga. Di lake side terdapat beberapa restoran dengan masakan nusantara maupun masakan Asia (China dan Jepang).

Tenant terbesar di mal ini adalah supermarket hypermart (ritel) yang menempati lantai satu. Selain itu ada pula tenant makanan seperti California Fried Chicken dan Texas Fried Chicken. Berbagai toko musik dan fashion juga ada di mal ini.

Sedangkan lantai kedua dan ketiga umumnya ditempati tenant-tenant fahion dan perhiasan. Sebagai tempat perbelanjaan modern yang berkonsep family mal, di mal ini kerap diselenggarakan berbagai event perlombaan keluarga.

7 comments:

Faisal Wednesday, 10 June, 2009  

Luas Mall GTC bukan 70.000 m2 tapi 100.734 m2.

Di Mall GTCbelum ada Texas Fried Chicken,yang ada KFC dan A&W.

Lantai 3 untuk saat ini ada sport centre, untuk fashion dan perhiasan belum ada.

Fai Thursday, 17 September, 2009  

80 % lantai 2 nampak nya sudah terisi

Makassar Tourism Information Tuesday, 15 December, 2009  

Terima kasih koreksi dan infonya Pak Faisal

Fadeya Tuesday, 31 August, 2010  

alangkah jauh lebih baik jikalau ditunjang oleh sarana transportasi umum biar kami yg ingin lebih sering ke Mall GTC tuk berbelanja ataupun jalan2 tdk menggalami kesulitan transportasi..

bola Thursday, 21 April, 2011  

harga baju jaket bola berapa?

Adel TH Tuesday, 20 September, 2011  

siapa aja yg tahu nomor telepon kantor gtc, share donk... trims, :)

Anonymous Tuesday, 16 July, 2013  

ikut info ya..buat mas , mba , yg cari fashion murah bisa di lihat di sini

http://www.damascusdenimstore.com

Post a Comment

Anda punya komentar terhadap tulisan ini?

Labels


  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP