Selamat Datang di Makassar


Makassar adalah Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki banyak tempat menarik, pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kesenian yang atraktif, hiburan, dan kuliner khas. Makassar juga merupakan pintu gerbang wisata lainnya di Sulawesi, seperti Tana Toraja, Bunaken, dan Wakatobi.

Makassar dapat dijangkau melalui udara atau laut. Banyak penerbangan langsung ke Makassar, satu jam dari Bali dan Surabaya, dua jam dari Jakarta. dan tiga jam dari Kuala Lumpur. Info selengkapnya

Trans Studio Theme Park

INI adalah theme park indoor terbesar di dunia saat ini. Nama resminya Trans Studio World Makassar. Memiliki lebih daari 20 wahana permainan dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti mal, restoran, hotel, dan marina. Ayo, nikmati sensasi hiburan di Trans Studio World Makassar. Selanjutnya...

24 comments:

Anonymous Thursday, 26 March, 2009  

Angkat jempol buat makassar..moga2 ada gebrakan yg lebih hebat lagi..MAKASSAR BISA TONJI

mantap Sunday, 05 July, 2009  

mantapp...

Anonymous Saturday, 08 August, 2009  

ballassimi lautka.........

d timbunmi sede,,,,,,,,,,,

pengusaha tersenyum......

tapi laut dan isinya menangis.........

terima kasih pemerintahku,,,,,

adetyo Tuesday, 08 September, 2009  

"two thumbs up" bwt pak pengayoman pak JK.....
maju indonesia ... hehhe....

mirza taftazani Wednesday, 09 September, 2009  

wah, sukses dah buat makassar yang telah bikin tempat sehebat ini!!!

semoga ada tiket pesawat yg murah jogja-makassar

sukses trus buat makassar, sukses trus buat Indonesia, merdeka!!!!

Andriani.Effendy Wednesday, 09 September, 2009  

Salut buat Makassar. Sy yang merantau ke Aceh, turut merasakan kebanggan itu..

sweet corner Wednesday, 09 September, 2009  

angkat topi buat trans studio top, top, top dimana alamat kantor pt trans kala makasar?

Anonymous Thursday, 10 September, 2009  

mantabs......

akung Thursday, 10 September, 2009  

saya udah coba....ternyata ndak ada apa2nya...kayak komedi keliling yang berada dalam gedung aja...nggak deh

Anonymous Friday, 11 September, 2009  

makin bangga jadin warga indonesia..
wal_cool06@yahoo.co.id

Anonymous Saturday, 26 September, 2009  

sluuuuttttttt!!!!!!!
smuga mkin kedepan indonesia bisa makin mju..
cahyoo !!

enjoy indonesia ...

erpasoleh Thursday, 01 October, 2009  

mantab buat refreshing

Anonymous Thursday, 01 October, 2009  

jangan cman promosi donk saya dah dari sana yang saya dapat gak enjoi tapi malah ribet sprti bukan d tempat hiburan...... kalo tau sprti itu saya gak buang2 ongkos k sana jauh2 dari kalimantan mau membanggain makassar tetapi yg saya dapat kecewa aja .........gak lagi2 ahhhhhhhhhhhhhhh

Anonymous Thursday, 05 November, 2009  

Saya dengar makassar mantab tuh theme parknya....

Mank apa yg buat kecewa "Anonymous Thursday, 01 October, 2009"

Soale saya juga mau pergi kesana kemungkinan december or january.

Please advice...apa saya harus batalkan ato teruskan????thx a lot.

Anonymous Wednesday, 11 November, 2009  

ck..ck..ebat bener tuh liat profilnya. makasar tunggu aq februari nanti....i luv u full makassar

Anonymous Thursday, 17 December, 2009  

heebaat,,hebaaaatt...!!!bgus sih iya tp hrga tketnya itu loh,mahal bangeeeeeett.sy msh nda sanggup utk dtg kedua kalinya

Anonymous Monday, 28 December, 2009  

sepertinya sih..biasa aja!!!!

lonelywalks Saturday, 24 July, 2010  

Makassar makin mantap ya.

Anonymous Wednesday, 18 August, 2010  

trans studio makasar mantab & hebat, maju terus pariwisata Indonesia.q bangga jadi anak Indonesia.

Anonymous Thursday, 10 February, 2011  

misi.. ada yg punya info gak harga sewa/lease per meter di trans mall????
thx

penginapan di jakarta Thursday, 03 March, 2011  

I like thisblog...
also visit jasa pengamanan

Anonymous Friday, 08 April, 2011  

wah makasssar is the best deh

Faisal Wednesday, 01 February, 2012  

Lebih sip lagi klo ada menu properti makassar.

Anonymous Wednesday, 28 November, 2012  

katro bgt seh! biasa juga malah didramatisir. lebay.... ga ada apa2nya

Post a Comment

Anda punya komentar terhadap tulisan ini?

Labels


  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP