Selamat Datang di Makassar


Makassar adalah Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki banyak tempat menarik, pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kesenian yang atraktif, hiburan, dan kuliner khas. Makassar juga merupakan pintu gerbang wisata lainnya di Sulawesi, seperti Tana Toraja, Bunaken, dan Wakatobi.

Makassar dapat dijangkau melalui udara atau laut. Banyak penerbangan langsung ke Makassar, satu jam dari Bali dan Surabaya, dua jam dari Jakarta. dan tiga jam dari Kuala Lumpur. Info selengkapnya

Mal Panakkukang, Mal Kawasan Bisnis

MAL Panakkukang merupakan mal terbesar di Makassar saat ini. Beberapa supermarket besar ada di sini. Mal ini memiliki fasilitas hiburan dan bioskop Panakkukang 21.
Jl Boulevard Panakkukang, Makassar


Mal ini didirikan pada tahun 2003 dan selesai pada tahun 2006. Mal Panakkukang berdiri di Central Business District (CBD) Panakkukang, sebuah kawasan konsentrasi bisnis dan perdagangan Makassar. Mal ini sangat mudah diakses.

Menempati areal seluas kurang lebih 70.000 meter persegi, Mal Panakkukang menjadi mal paling luas di Makassar saat ini. Sebagian digunakan sebagai lapangan parkir. Terdiri dari tiga lantai yang disewa oleh ratusan tenant terkemuka.

Lantai pertama ditempati oleh beberapa tenant seperti Diamond Supermarket (ritel), pusat jajan (food court), Kentucky Fried Chicken (makanan), Dunkin Donut (makanan), Pizza Hut, Bread Talk (kedai roti), J-Co (makanan), Matahari Dept Store (fashion), dan beberapa tenant fashion. Di basement terdapat supermarket hypermart.

Lantai kedua ditempati beberapa tenant seperti Planet Surf (fashion), Pointbreak (fashion), Matahari Dept Store (fashion), Planet Sport (sepatu dan alat olahraga), Adidas (sepatu), beberapa kedai makanan tradisional, Excelso (kedai kopi), dan beberapa kedai fashion.

Lantai ketiga ditempati beberapa tenant seperti Electronic Solution (elektronik), Toko Buku Gramedia, Disk Tara (musik), Time Zone (permainan), Kopi Tiam (kedai kopi), dan bioskop Panakkukang 21 yang memutar film-film terbaru.

Mal ini terasa semakin luas karena terintegrasi dengan Panakkukang Square melalui sebuah jembatan multiguna yang melintas di atas Jl Adyaksa Baru. Jembatan tersebut ditempati beberapa tenant makanan seperti Kopi Phoenam, Bakmi Tebet, Abe, dan lain sebagainya.

3 comments:

Tyand- Banci makassar.. Tuesday, 09 August, 2011  

heyy.. para cowok homo makassar,saya mau promosi diri ni,saya tyand buat para cowo ato om om yg bernafsu silahkan hbungi saya dinomor# 087740245518. sebarkan keteman-teman yang lain. job lagi kosong nih..

#ganrangg dulu baru puas.

Anonymous Monday, 19 December, 2011  

huaha.. maho.. gue sumpahin gak bisa kentut 7 hari lu...

Makassar Infocom Friday, 02 March, 2012  

Bagi yang butuh spare part laptop/netbook, baterai, adaptor, LCD, servis Laptop/Netbook, jual atau beli laptop/netbook bekas, hubungi
Makassar infocom di:

http://makassarinfocom.wordpress.com

Post a Comment

Anda punya komentar terhadap tulisan ini?

Labels


  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP