Selamat Datang di Makassar


Makassar adalah Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki banyak tempat menarik, pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kesenian yang atraktif, hiburan, dan kuliner khas. Makassar juga merupakan pintu gerbang wisata lainnya di Sulawesi, seperti Tana Toraja, Bunaken, dan Wakatobi.

Makassar dapat dijangkau melalui udara atau laut. Banyak penerbangan langsung ke Makassar, satu jam dari Bali dan Surabaya, dua jam dari Jakarta. dan tiga jam dari Kuala Lumpur. Info selengkapnya

Mal Ratu Indah, Mal Keluarga

INILAH mal dengan konsep family mall yang menyediakan seluruh kebutuhan keluarga di satu tempat. Dilengkapi dengan fasilitas food court dan bioskop Studio 21.
Jl Dr Sam Ratulangi No 35, Makassar


Mal Ratu Indah merupakan mal tertua di Makassar. Didirikan pada tahun 2001 dan memiliki lokasi yang strategis di tengah Kota Makassar. Mal ini sangat mudah diakses. Lokasinya juga berdekatan dengan Hotel Sahid Jaya Makassar.

Bangunan mal ini menempati areal seluas 50.000 meter persegi. Selain bangunan mal, areal juga digunakan sebagai tempat parkir kendaraan yang cukup luas. Bangunan mal terdiri dari empat lantai dengan tenant-tenant terkemuka.

Lantai pertama ditempati beberapa tenant seperti Hero Supermarket (ritel), Java Dept Store (fashion), Sport Station (sepatu dan peralatan olahraga) Sony (elektronik), Bread Talk (kedai kue dan roti), Black Canyon (kedai kopi), Pizza Hut, dan beberapa tenant fashion lain.

Lantai kedua ditempati beberapa tenant seperti Java Dept Store (fashion), Planet Surf (fashion), Pointbreak (fashion), Kentucky Fried Chicken (makanan), California Fried Chicken (makanan), Es Teler 77 (makanan), Excelso (kedai kopi), Toko Buku Gramedia, dan beberapa tenant fahion.

Lantai ketiga ditempati beberapa tenant seperti Disc Tara (music), beberapa tenant makanan dan fashion, arena jajanan (food court), Time Zone (permainan), dan Kafe Layar. Sedangkan lantai empat ditempati bioskop Studio 21 yang memutar film-film terbaru.

2 comments:

Ummi Collection Monday, 18 July, 2011  

Makassar kini bertaburan Mall, tapi yang penting sukses selalu......!

jual rumah makassar Tuesday, 08 May, 2012  

semoga banyaknya mall dapat memberi banyak pilihan bagi warga makassar

Post a Comment

Anda punya komentar terhadap tulisan ini?

Labels


  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP