Selamat Datang di Makassar


Makassar adalah Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki banyak tempat menarik, pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kesenian yang atraktif, hiburan, dan kuliner khas. Makassar juga merupakan pintu gerbang wisata lainnya di Sulawesi, seperti Tana Toraja, Bunaken, dan Wakatobi.

Makassar dapat dijangkau melalui udara atau laut. Banyak penerbangan langsung ke Makassar, satu jam dari Bali dan Surabaya, dua jam dari Jakarta. dan tiga jam dari Kuala Lumpur. Info selengkapnya

Pulau Samalona

PULAU Samalona adalah satu dari 11 pulau di Kota Makassar. Pulau ini sangat terkenal sebagai tempat snorkeling dan menyelam. Karang laut bertebaran di sekeliling pulau membentuk taman bawah laut yang sangat indah dengan berbagai macam ikan berwarna-warni.

Artikel ini telah dipindahkan ke lokasi ini

2 comments:

ARIF TAWANG Wednesday, 01 July, 2009  

saya belom pernah ke samalona sebelumnya. Tapi setelah melihat picnya kyaknya t4-nya sangat indah. Btw saya minta ijin untuk memakai artikel anda sebagai referensi di artikel saya.

indonesian exotic Islands Friday, 07 January, 2011  

pulau samalona memang indah... tapi pulau ini cuman 1 dari sekian banyak pulau eksotik di indonesia yang terabaikan.... bukan begitu?

Post a Comment

Anda punya komentar terhadap tulisan ini?

Labels


  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP